photojojo:

Hungarian artist Flóra Borsi’s latest series may have you seeing swirls of coffee next time you look up at the sky. 

Flóra inserted images of creamy coffee in the sky of her own cityscape photos. See the rest of Flóra’s creations over at Saatchi Art below!

Cityscape Photos With Swirls of Coffee in the Sky

via PSFK

534 notes

Continue to share your heart with people even if it has been broken.
Amy Poehler, Harvard Speech (via ohteenscanrelate)

(Source: ohteenscanrelate)

15,464 notes

sad story!!

ada yang minta gue buat sad story di ask.fm tapi gue gabisa ngepost grgr kepanjangan. makanya gue post disini aja.
gue dapet ini dari orang terdekat gue yang gue selalu tau apapun hal yg ada dirinya. gue gondok tapi sedih tapi sakit kalo denger dia cerita ttg ini. gue gabisa ngebayangin kalo gue itu jadi dia yg ngerasain ini. gue nulis ini sesuai apa yg dia ceritain ke gue. gatau sad gatau sweet gatau taistory….
“gue kenal sama dia mulai dari jaman gue smp kelas 3. dia tuh ade kelas gue gitu. disitu gue masih pacaran kan sama cowo gue. trs tbtb ada insiden gitu katanya sih parah ya gue dirawat 10hari kan. pas gue sakit itu, cowo gue sama sekali gak peduli. mending peduli ngabarin atau nanya gue aja ngga sama sekali. tapi si dia malah perhatian banget sama gue. dia yg semangatin gue cepet sembuh cepet sekolah lagi. dia yg selalu nemenin gue smsan padahal disitu gue katanya gabole megang hp sama sekali tapi ya kan namanya jg abege pasti maunya megang hp mulu. pokoknya gimanapun caranya gue curicuri kesempatan biar bisa bales smsnya dia. udah lamaaaaa nih gue sama dia makin deket makin akrab. dia pernah bilang “kita sahabat selamanya” dia manggil gue “fugu” grgr gue gendut kata dia mirip ikan fugu. trs udah dekeeeeeet lama gue jadi ada rasa kan sama dia. terus lama lama dia berani main kerumah gue, nemenin gue dirumah. ngobrol ngobrol ttg sekolah streaming youtube dengerin lagu segala macem. terus entah kenapa tbtb dia ngejauh gitu dari gue. tbtb lost contact gitu. btw, temen temen dia gada yg tau kalo kita itu deket, jadi gue gbs nanya ttg dia ke temennya. eh beberapa bulan lg dia balik lagi dengan segala manisnya diaaaa. perhatiannya. terus pas kelas 1smk kan gue tour jawa-bali. 2hari sebelum gue otw tour gue sms “mau kerumah gak?” dia bales “gak ah mles” yaudh dia ga kerumah gue kan. gue juga gak bilang kalo gue mau tour 8hari. pas hari ke2 tanggal 12november2011 jam 1 malem di bali. jam 12malem di jakarta dia sms gue ngucapin ulangtahun ke gue. dia sms ngucapin tapi sambil marah juga. kurang lebih marahnya gini “kenapa kamu ga bilang sih kalo mau pergi?” “abis kan aku udah ngajak ketemu 2hari sebelum berangkat eh kamunya gamau. yaudah” “ih kangen tau. cepetan pulang kek” gue kaget dia blg kangen sebelumnya mana pernah dia ngomong gitu. terus abis tour hari kamis gue pulang kan. kamis malem. terus dia sms gak sbaran “kamu kapan pulang?” “ini lg dijalan pulang kok” “yaudah besok aku kerumah kamu ya. hatihati dijalan” yaudah kan gue tidur. udah malem jg soalnya.
besoknya hari jumat dia dateng kerumah gue abis pulang sekolah masih pake seragam smp dia udh kelas 9 kan. eh dia sama temennya terus bawa gitar kerumah gue. gue nanya “itu siapa?” “temen hehe. gue naro gitar dulu ya disini nanti abis sholat jumat gue kesini lagi” “yauda taro aja disitu” abis dia naro gitar dia diem berdiri ngeliatin gue yg masih jelek bgt belom mandi wkwkwk. dia tbtb ngelebarin tangannya terus bilang “gamau peluk nih? kangen tau” duhhhhh romantic bgt:’) gue langsung lari ke arah dia terus langsung gue peluk kenceeeeng banget. dia jg meluknya kenceng ya namanya cowo wkwk. terus dia sholat jumat dulu. abis itu dia balik lg kerumah gue dia main gitar buat gue. itu first time gue dipeluk+dimainin gitar sama cowo….best day ever!!!
terus dia baik terus sama gue. terus tbtb ilang lagi lost contact. kaya gue di phpin gitu. dia dateng ke gue eh tbtb pergi lagi. berkali kali dia kaya gitu. terus pas dia balik lagi ke gue kaya ngasih harapan lagi gue ngobrol sama dia duduk di kasur tbtb gue nangis. gue ngerasa sedih banget gue takut. ya gue takut dia bakal pergi lagi ninggalin gue kaya sebelum sebelumnya. dia nanya “kamu kenapa nangis?” “aku takut” “takut apa?” “takut kamu pergi lagi ninggalin aku. aku takut jauh dari kamu. aku takut gabisa sama kamu lagi. aku takut” gue nangis kejer tuh. dia langsung bilang “ngga. aku janji aku gak bakal ninggalin kamu lagi. aku gak akan jauh dari kamu. kamu jangan nangis lagi ya. ada aku disini. kita sahabat selamanya kan” dia bilang gitu sambil meluk gue sambil ngapus air mata gue. yap 30menit itu gue nangis grgr dia dan gue senyum lagi grgr dia juga.
udah lama kita tetep baik baik aja sampe akhirnya dia kerumah gue lagi pas udah lama gak kerumah. dia diem natap gue. dan gue cengo. tbtb dia meluk gue kenceng banget sambil nyium kening gue. nyaman banget:’) gue bingung kan. gue mau lepas pelukannya gaboleh sama dia malah makin kenceng meluknya. abis itu gue natap dia yg masih meluk longgar “kenapa? kok tbtb gitu?” “gue sayang banget sama lo” sumpah gue kaget bgt dia ngomong gitu. gue nanya “kok bisa?” “ya bisa gue sayang banget sama lo pid. gatau kenapa gue sayaaaang banget sama lo” yaudah gue gak nanya nanya lagi kan. udah lama dia main kerumah ngobrol ngobrol. kaya gitu terus sampe akhirnya gue kelas 12smk dan dia kelas 11sma. kita masih sering ketemu. bbm/smsan kan. bercanda canda gitu. lalu tbtb dia bilang “gue mau lo jauhin gue. gue gamau kya gini” “loh kenapa? kok tbtb gitu?” “iya gue gamau kaya gini terus. gue mau lo jauhin gue. gausah nyari tau ttg gue lagi. gausah ngabarin gue lagi. blablablabla…..” gue nangis kejer bgt pas dia bilang gitu. gilaaaak gue kira kita bakal sahabat selamanya. gue kira dia serius bilang sayangnya. tapi ternyata udah endingnya gitu lo minta gue jauhin lo. oke gue disitu shock banget dia blg gitu. gue sampe trauma buat deket sama cowo. gue takut disakitin gue takut kenal cowo. terus gue makin lma udah mulai membiasakan diri tanpa dia yg nemenin gue sehari hari. ketika gue udh bener2 hampir ngelupain dia, dia mention gue pad udah selesai UN dia nanya “gimana un lu ?” pas gue stalk dia baru ngetweet lagi setelah dari bulan maret. dan tweetnya cuma buat nanya gue. entah maunya apa. dia nnya kabar. abis itu udah. pergi lgi. dia itu cowo yang superduper waw. dia itu bukan cowo perfect tapi dia itu cowo idaman cewe cewe. ya mungkin ini emang akhir gue sama dia. setelah di terbang-jatohin kaya flappy bird. setelah susah seneng selalu bareng. setelah dia dititipin kepercayaan sama nyokap bokap gue buat ngejagain gue.gue bener bener pisah sama dia…………..”
ini nyata bukan legend.

wednesday, last national exam. silly face.

wednesday, last national exam. silly face.